Kamis, 03 Juni 2010

WN Rusia Tewas Saat Berselancar di Bali

Denpasar - Seorang wisatawan asal Rusia Angelina Marchenco (24) tewas akibat tenggelam saat berselancar di pantai Serangan, Denpasar. Mayatnya ditemukan tak bernyawa mengambang di laut.

Angelina diduga bermain selancar pukul 06.00 Wita, Selasa (18/5/2010). Ia tenggelam setelah tergulung ombak saat bermain surfing. Mayatnya ditemukan tak lama setelah ia berselancar.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Gde Ganefo mengatakan korban yang ini menginap di Hotel Bali Anggrek Kuta ini terbiasa berselancar di pantai Serangan setiap hari. "Diduga korban tewas akibat tenggelam digulung ombak," katanya di Polsek Denpasar Selatan, Jl By Pass Sanur, Denpasar, Selasa (18/5/2010).

Penemuan mayat korban diawali dengan kecurigaan wisatawan asing yang sedang berselancar menemukan papan selancar mengambang. Ia pun melaporkannya ke petugas keamanan di Serangan.

Petugas pun melakukan pencarian. Mayat berhasil dievakuasi dalam keadaan mengenaskan. Mayat korban pun dikirim ke RSUP Sanglah.

Dokter Forensik RSUP Sanglah dr. Dudut Rustyadi mengatakan korban meninggal dengan tanda-tanda mati lemas saat berada di dalam air. "Ada pelebaran pembuluh darah di mata dan jaringan di bawah kuku berwarna biru," kata Dudut.
sumber :

Gede Suardana - detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar